Kasus Ditahannya Ketua Apkasindo Pujud Rudianto Sianturi

Kader APKASINDO Pujud Desak Ketum Gulat Manurung Beri Bantuan Hukum 

Di Baca : 3076 Kali
Sekretaris DPU Apkasindo Pujud, Kabupaten Rohil, Riau, Bagus Satriadi (kiri), didampingi Bendahara, Akhyar MS (kanan).

Karena terhitung sampai saat ini, Rudianto Sianturi yang merupakan Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pujud-Tanjung Medan sekaligus mengemban amanah sebagai Sekretaris DPD APKASINDO Kabupaten Rokan Hilir Riau masih dalam kondisi tanpa bantuan hukum dari Organisasi Nasional Petani Kelapa Sawit tersebut.

"Pak Ketum Gulat Manurung, tolong kami! Beri bantuan Hukum kepada Pak Rudianto Sianturi. Kalau bapak memang Pemimpin kami, maka bantulah Kader bapak!" tegas Sekretaris DPU Apkasindo Pujud, Bagus Satriadi, didampingi Bendahara, Akhyar MS.

Dalam pernyataan sikapnya, Bagus Satriadi meminta dan memohon, agar pihak pimpinan APKASINDO, mulai dari jenjang DPP, DPW hingga DPD untuk segera memberikan bantuan hukum terhadap kader yang terkena musibah, seperti yang dialami Ketua Rudianto Sianturi.

"Pak Gulat! Ini saatnya bapak tunjukkan sikap dan pertolongan bapak. Kalau memang benar bapak kenal baik sama para pensiunan jenderal di belakang itu, maka jangan biarkan kader APKASINDO seperti ini. Organisasi kita memang besarkan Pak?!" tanya Bagus Satriadi, dengan nada kesal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar